Home Home Appliances Jaga Kebersihan Rumah dengan Digital Appliances Samsung

Jaga Kebersihan Rumah dengan Digital Appliances Samsung

Samsung Air Purifier
Samsung Air Purifier

Samsung memiliki rangkaian produk Digital Appliances terbaru yang dapat menjaga rumah dan isinya tetap bersih dan higienis. Ada Samsung Air Dresser, sebuah clothing care system yang bisa dipakai satu unggulan Samsung untuk menjaga higienitas pakaian. Kemudian ada Samsung Air Purifier untuk menjaga kualitas udara rumah tetap baik dan bersih, serta Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner) yang memberikan kenyamanan udara dingin dengan hembusan lembut menyejukkan.

Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, “Situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan.

Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan. Bersama Samsung Air Dresser, sistem perawatan pakaian premium yang menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur. Untuk menjaga kebersihan dan kesegaran udara di dalam rumah, Samsung Air Purifier menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang menginginkan keleluasaan dan keyakinan untuk mengontrol kualitas udara dalam rumah. Demikian pula dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner menjadi salah satu produk terbaru Samsung dengan teknologi Wind-Free™ Cooling, secara cepat dan lebih hemat energi hadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung ke penghuni ruangan, sembari menyaring partikel berbahaya di udara. Seluruhnya menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah.”

Digital Appliances Samsung Air Dresser

Samsung Air Dresser merupakan sebuah perangkat inovatif untuk merawat pakaian dengan menggunakan udara dan uap yang kuat untuk membersihkan, menghilangkan bau tidak nyaman, mensterilkan serta mengeringkan sambil menjaga kualitas pakaian. Samsung Air Dresser dilengkapi dengan dengan kemampuan:

  1. Jet Air dan Jet Hanger berkemampuan menghilangkan debu dan bau dari sisi dalam dan luar pakaian dengan cepat dan senyap.
  2. Jet Steam yang meniupkan hembusan udara yang kuat untuk memasukkan uap bersuhu tinggi ke dalam pakaian, berfungsi menghilangkan bakteri, virus dan allergen.
  3. Heat Pump Drying menawarkan pengeringan pakaian yang lembut dan lebih hemat biaya, serta mengurangi kerusakan dan penyusutan kain melalui pengeringan suhu rendah.
  4. Deodorizing Filter menangkap dan menghilangkan partikel penyebab bau hingga 99%, mulai dari bau makanan, tembakau hingga aroma keringat, menjaga pakaian tetap fresh.

Digital Appliances Air Purifier

Samsung Air Purifier
Samsung Air Purifier

Kualitas udara yang baik di dalam rumah turut memberikan rasa nyaman dan aman bagi keluarga. Kebersihan rumah yang selalu dijaga serta penggunaan bahan kimia yang terkontrol mampu membantu kualitas udara di rumah lebih baik. Meski begitu, debu dengan ukuran tak kasat mata masih berpotensi menjadi gangguan kesehatan bagi keluarga. Rangkaian Samsung Air Purifier terbaru menghasilkan lebih dari sekedar udara segar, namun juga bersih dan sehat. Dengan 3 langkah penyaringan, Samsung Air Purifier mampu menghilangkan 99.97% debu berukuran 0.3㎛ dan gas berbahaya, mengalirkan udara bersih dari 3 arah unit (atas, kanan dan kiri) ke area yang luas hingga sudut-sudut ruangan, hadirkan kenyamanan bernafas udara sehat dengan bebas di dalam rumah.

Demikian halnya dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner, persembahan terbaru dari Samsung yang memberikan perhatian pada kenyamanan pengguna dengan teknologi Wind-Free yang meminimalisir perasaan tidak nyaman karena tiupan angin yang terlalu kencang. Fitur Tri Care Filter untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan turut berikan kenyamanan lebih bagi masyarakat yang masih berhadapan dengan debu dan polusi udara bahkan di dalam rumah, mendukung pemenuhan udara bersih dan murni ketika mereka #dirumahaja.

“Menerapkan sikap dan langkah #higienismulaidarirumah dapat menjadi solusi untuk mengurangi kekhawatiran dalam upaya perlindungan keluarga. Dimulai dari perhatian akan kebersihan dan higienitas udara, hingga pakaian yang digunakan dan memastikan rumah selalu bersih, dapat menciptakan perasaan tenang dan lebih aman. Dukungan teknologi Digital Appliances Samsung kian berikan solusi kemudahan bagi pengguna melalui pengoperasian menggunakan aplikasi SmartThings di smartphone. Beraktivitas di rumah menjadi lebih nyaman dan terasa aman berkat dukungan teknologi Samsung.”

Samsung Air Dresser, Air Purifier dan Wind-Free AC seluruhnya memiliki label Health and Safety, termasuk rangkaian produk Digital Aplliances Samsung lainnya, demi memastikan keamanan dan kenyamanan akan penggunaan produk Samsung di dalam rumah. Higienitas dan kesehatan keluarga merupakan hal yang paling penting saat ini, karenanya Samsung turut mendorong masyarakat untuk tetap menjaga higienitas dimulai dari rumah, mengikuti anjuran physical distancing serta mengonsumsi makanan sehat. Bagi masyarakat yang beraktivitas di rumah saja, Samsung memberikan kemudahan untuk dapat bertransaksi secara online melalui www.samsung.com/id untuk seluruh jenis produk Samsung yang tersedia. “Samsung selalu memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan pengguna dengan komitmen melalui teknologi dan fitur yang disematkan pada produk. Saat ini adalah saat yang tepat memberikan kesempatan bagi teknologi Samsung mendukung kebersihan dan higienitas dimulai dari rumah demi ciptakan kenyamanan dan kesehatan keluarga. Semoga kita semua selalu sehat, let’s #GetThroughThisTogether,” tutup Michael.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Samsung Air Dresser, Air Purifier dan Wind-Free AC, kunjungi https://www.samsung.com/id/airdresser/, https://www.samsung.com/id/air-conditioners/air-purifier dan https://www.samsung.com/id/air-conditioners/wind-free-ar9500t/. Samsung Air Dresser tersedia pada harga Rp 36.000.000, rangkaian Air Purifier pada harga Rp 2.549.000 – 4.199.000, dan rangkaian Wind-Free AC pada harga Rp. 6.799.000 – 10.699.000,-. Seluruh rangkaian Samsung Digital Appliances telah dapat diperoleh melalui www.samsung.com/id, dan saat ini tersedia dengan promo cashback langsung hingga 33%.