Home Gadget Belanja Samsung Galaxy S20 Kini Bisa dari Rumah

Belanja Samsung Galaxy S20 Kini Bisa dari Rumah

Belanja Samsung Galaxy S20 dari Rumah
Belanja Samsung Galaxy S20 dari Rumah

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan program “Samsung Dekat di Hati”. Dalam program ini konsumen dapat belanja Samsung Galaxy S20, smartphone, wearabales dan tablet terbaru dari Samsung tanpa harus beranjak dari rumah.

Konsumen yang biasanya membeli di Samsung Store di pusat-pusat perbelanjaan kini dapat memiliki smartphone teranyar seperti Galaxy S20 series tanpa mengurangi pengalaman selayaknya membeli langsung di gerai Samsung Experience Store kesayangan mereka.

Dalam menjalankan inisiatif ini, Samsung bekerja sama dengan Blibli dan menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk pembelian berbagai produk unggulan Samsung, seperti jasa pengiriman gratis, program cicilan 0%, garansi 15 hari retur produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7. Selain itu, pembeli dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka, untuk durasi pengiriman barang yang cepat.

Untuk menikmati penawaran istimewa untuk pembelian Galaxy S20 dan gadget Samsung lainnya pada program Samsung Dekat di Hati, konsumen dapat dengan mudah mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Mengakses langsung halaman Samsung #ShopFromHome di tautan ini
  2. Pilih ”buy now” dihalaman #ShopFromHome
  3. Pilih lokasi dan logo toko kesayangan di wilayah terdekat tempat tinggal
  4. Pilih produk Samsung yang tersedia di toko tersebut
  5. Klik beli sekarang dan lanjutkan metode pembayaran
  6. Perangkat Samsung akan dikirimkan langsung ke konsumen tanpa harus keluar rumah.

Dan untuk kemudahan transaksi dan pertanyaan lebih lanjut setiap saat bagi konsumen yang ingin #ShopFromHome, Samsung juga meyediakan layanan live chat via Whatsapp di nomor 0818-0215-5777.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada konsumen setia untuk dapat membeli perangkat smartphone Samsung yang mereka inginkan. Ini merupakan upaya yang Samsung lakukan untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami, serta memberikan dukungan kepada mereka dalam kondisi apapun. Sehingga para konsumen kami tetap bisa aman dan sehat #DirumahAja.” tutup Bernard.

Untuk konsumen Indonesia yang ingin tetap terbantu setiap kegiatan saat #DirumahAja dengan Galaxy S20 series dapat langsung menuju halaman #ShopFromHome, saat ini sedang berlangsung program khusus dari Samsung :

  1. Trade In (tukar tambah handphone lama dengan Galaxy S20) di seluruh Samsung Store di Indonesia dan dapatkan tambahan cashback hingga Rp.1.500.000,- (satu juta lima ratus rupiah) – (1 April – 30 April 2020)
  2. Paket data plan untuk Galaxy S20 dan S20+ bagi pelanggan baru dengan operator mitra Samsung (XL Axiata, Telkomsel, IM3 ooredoo, Smartfren) mulai dari Rp 1(satu rupiah) – (1-30 April 2020)
  3. Pembelian Galaxy S20 Ultra mendapatkan headset AKG N700, untuk Gaalxy S20+ mendapatkan headset AKG (11-19 April 2020)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi Samsung Galaxy S20, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

Selain Galaxy S20, Samsung juga memberikan program promosi bagi konsumen yang ingin mendapatkan dukungan gadget Samsung lain nya yaitu:

  1. Galaxy Note10I10+, informasi lengkap konsumen dapat mengunjungi tautan ini
  2. Galaxy Fold, informasi lengkap konsumen dapat mengunjungi tautan ini
  3. Galaxy S10 Lite & Note 10 Lite, informasi lengkap konsumen dapat mengunjungi tautan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here