Home Gadget Advan Tab 8 Jadi Alternatif untuk Home Learning

Advan Tab 8 Jadi Alternatif untuk Home Learning

Advan Tab 8

Advan kembali memperkenalkan tablet terbarunya, Advan Tab 8 yang diklaim bisa mendukung sistem belajar di rumah atau home learning di Indonesia.

Fitur Advan Tab 8 inch mengakomodasi kebutuhan pembelajaran anak seperti jaringan WiFi dan konektivitas 4G LTE. Tab 8 menggunakan WiFi versi  802.11 a/b/g/n/ac yang dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz dan mampu menghadirkan kecepatan download dan upload  hingga 1300 Mbps.

Spesifikasi Advan Tab 8 untuk Home Learning

Advan Tab 8 memiliki desain yang kompak dan didukung dengan sistem operasi IDOS 9.42. Advan Tab 8 juga mendukung beragam aplikasi belajar online yang bisa diunduh dari PlayStore.

Advan Tab 8 ditenagai prosesor Octa-core terbaru di chipset SC9863A yang dikombinasikan dengan RAM 3GB serta internal memory 16GB. Untuk mendukung aktivitas internet dan komunikasi, Advan Tab 8 juga dilengkapi dua slot kartu SIM yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Kamera

Advan Tab 8 mempunyai konfigurasi kamera utama 5 MP di bagian belakang dan kamera selfie 5 MP yang sudah dilengkapi sistem pengenalan bimoetrik Face ID.

Kamera Advan Tab 8 pun telah dilengkapi dengan fitur real-time level 6 beauty effect yang di dalamnya terdapat fitur kecantikan, pemutih wajah, dermabrasi. Dapat juga mengatur derajat dermabrasi.

Tidak ketinggalan, berbagai stiker animasi dinamis yang menarik juga dihadirkan guna membuat selfie semakin menyenangkan. Khusus kamera belakang, Advan Tab 8 telah melengkapinya dengan highlight flashlight yang memiliki kecerahan hingga 100LM untuk mendokumentasikan foto-foto terbaik di lokasi yang minim cahaya.

Untuk pengalaman multimedia yang semakin mulus dan bebas hambatan, Advan Tab 8 didukung layar full field of vision 8 inch beresolusi tinggi dengan sudut pandang penuh. Layar sentuh Tablet ini mengadopsi struktur G + G, kerataan yang baik, kekerasan kaca tempered hingga 6H (hardness), sehingga layar sentuh tidak akan mudah tergores.

TAB 8 juga mengadopsi teknologi dual speaker AW8736 PA, dilengkapi dengan speaker BOX ganda, distorsi rendah, efisiensi super tinggi dan kualitas hi-fi yang terbaik dalam koridor musik, video, dan game.

Lewat baterai 4300 mAh dengan tegangan tinggi 4.35V, 0.2C, Advan Tab 8 menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing. PC ini sangat membantu generasi muda menikmati hiburan di tengah rutinitas tanpa harus kehilangan waktu.

Harga dan Ketersediaan

Penjualan online tablet Tab 8 terbaru Advan ini secara eksklusif menggandeng Blibli.com, dan akan tersedia mulai 30 Maret 2020.  Tab 8 juga bisa dipesan melalui layanan LiveChat via website Advan di www.advandigital.com. Untuk harganya, Advan Tab 8 dibanderol Rp 1.999.000 dengan pilihan warna grey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here