Home News Penjualan Reno3 Kembali Dibuka, Bisa Tukar Tambah dengan Oppo Lama

Penjualan Reno3 Kembali Dibuka, Bisa Tukar Tambah dengan Oppo Lama

49
0
Penjualan dan Trade-in Oppo reno3

Oppo kembali membuka penjualan Reno3. Sebelumnya, penjualan sempat dihentikan karena stock Reno3 habis terjual.

Yang menarik, Oppo juga mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in dengan mengajak para pengguna seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3.

Para pengguna lini seri F dapat menukarkan perangkat mereka dengan Reno3 dengan mengunjungi situs http://oppomobile.id/reno3/trade-in/. Melalui #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan 500 ribu rupiah selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs.

Penjualan Reno3 #NowIsReno

NowIsReno trade ini ini tidak hanya berlaku untuk pengguna OPPO F Series namun juga beberapa perangkat model lain. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, konsumen juga dapat menukarkan melalui situs e-dagang tokopedia.

Selain mengadakan #NowIsReno trade-in, mulai hari ini OPPO juga memberikan penawaran khusus melalui special bundling dengan OPPO Enco Free. Setiap pembelian perangkat OPPO Reno3 yang dibundling dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan senilai 300 ribu rupiah.

OPPO Reno3 sendiri hadir dengan fitur kamera unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108MP Ultra Clear Image. Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography pada perangkat smartphone, melalui kemampuan pengambilan 108MP ultra-clear image, Reno3 membuktikan kemampuannya dalam mengambil foto dan mencetaknya pada iklan luar ruang yang terletak di Gedung Veteran RI di jalan Sudirman.

Pada Gedung tersebut tampak persona Reno3, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura Kiehl difoto oleh fotografer Ryan Tandya dan dicetak pada bidang 20 x 40 meter. Di Indonesia, OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Midnight Black. Perangkat ini dijual dengan harga 5.499 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here