Home News Realme Adakan Global Wallpaper Contest Berhadiah US$ 10.000

Realme Adakan Global Wallpaper Contest Berhadiah US$ 10.000

80
0
realme Global Wallpaper Contest

Realme terus berupaya menjaga penguasaan pasarnya terutama di segmen anak muda salah satunay dengan mengadakan Realme Global Wallpaper Contest. Berbagai program dan campaign dijalankan sambil terus mengimplementasikan fitur-fitur dengan teknologi yang diminati anak muda masa kini. Global Wallpaper Contest ini sendiri menyediakan hadiah US$ 10.000 atau setara Rp 154,5 juta rupiah.

Realme Global Wallpaper Design Contest terbuka dapat diikuti oleh anak muda di seluruh dunia.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti realme kontes ini, bisa mendapatkan infomasi lebih lanjut dan mengunggah wallpaper smartphone kreasi Anda di https://event.realme.com/global/wallpaper/.

Pendaftaran untuk even ini telah dibuka dari 11 Maret hingga 30 April 2020. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2020.

Kontes wallpaper ini diharapkan dapat menjadi platform untuk anak-anak muda di seluruh dunia agar berbagi kreativitas dan terhubung satu sama lain. Kontes ini mengusung visi Realme untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia yang berfokus pada Trendsetting Design sebagai fokusnya.

Melalui kontes ini, realme ingin mengundang anak-anak muda di seluruh dunia dari usia berapapun untuk mengirimkan desain wallpaper smartphone dengan keindahan dan identitas unik secara online.

Dalam meneylenggarakan Realme Global Wallpaper Contest, Realme menggandeng Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Realme akan memilih pemenang top 1 winner, top 10 winner dan top 50 secara global dengan hadiah utama uang tunai sebesar US$ 10.000 serta hadiah menarik lainnya dari realme seperti smartphone Realme terbaru, Realme Buds Air, Realme Power Bank, realme Backpack, dan sertifikat.

Realme 6 dan 6 Pro Segera Hadir

Realme 6 dan Realme 6 Pro sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Selian mengusung fitur-fitur kekinian seperti in-display selfie, sidik jari samping bodi, hingga enam kamera, Seri Realme 6 ini juga membawa tema desin baru yang disebut lighting and comet.

Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna. Desain unik ini menginspirasi para kreator fesyen lokal untuk memperluas dan menciptakan ide ini bersama dengan realme di Indonesia.

Brand fashion NeverTooLavish misalnya. Mereka memproduksi fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series untuk memberikan desain trendi serta makna baru pada barang gaya hidup sehari-hari, yang juga menunjukkan bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda.

Sementara itu Fotografer fesyen terkenal Andre Wiredja menciptakan karya fotografi fashion dengan tema ‘Yellow is the New Trend’ dengan menggunakan realme 6 Pro.

Hasilnya adalah foto mode sekualitas sampul majalah yang menunjukkan kualitas kamera profesional di realme 6 Pro dengan 64MP Pro Camera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here