Home Gadget Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet™ Canggih

Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet™ Canggih

10
0
Vacuum Cleaner Jet™

Samsung resmi memperkenalkan jajaran terbaru vacuum cleaner stick nirkabel Samsung Jet™, bersama-sama dengan pendampingnya Clean Station™. Samsung Jet™ memiliki daya hisap hingga 200W (150W untuk Samsung Jet Light™). Produk pembersih Samsung ini akan diluncurkan di Asia Tenggara pada bulan Maret, diikuti oleh wilayah AS, Eropa, Cina, dan CIS.

Performa

Keunggulan Samsung Jet ditopang oleh Digital Inverter Motor dan sistem Jet Cyclone. Digital Inverter Motor menggabungkan penutup dan difuser ultrasonik yang mengoptimalkan aliran udara. Ini memungkinkan Samsung Jet™ untuk menjaga efisiensi energi tingkat tinggi yang diperlukan untuk menghasilkan daya hisap yang signifikan.

Sementara itu, sistem Jet Cyclone memiliki sembilan cyclone terpisah, masing-masing dengan inlet multi-udara 3-arah untuk meminimalkan hilangnya daya hisap sambil menangkap partikel debu halus yang tersedot ke dalam vacuum cleaner.

Baterai Samsung Jet yang berkapasitas tinggi membuat penyedot debu ini dapat digunakan hingga satu jam. Baterai mudah dilepas dan diganti dengan baterai cadangan.

Samsung Jet™ juga dilengkapi dengan beragam sikat bermotor yangs esuai dengan kebutuhan pembersihan ruangan.

Teknologi

Samsung Jet memiliki sistem filtrasi HEPA 5 lapis. Diverifikasi dan disertifikasi oleh British Allergy Foundation (BAF), filter ini mampu menangkap 99,999 persen partikel debu dan alergen, membuat ruangan lebih sehat.

Samsung Jet juga memiliki fitur Washable Dustbin dan One Click Detachable Brush Drum yang higienis dan mudah dicuci. Penampung debu dapat dilepas dengan mudah, sehingga pengguna cukup mengeluarkan debu dan mencuci semua bagian-bagian penampung untuk pembersihan menyeluruh. Rotating drum yang terletak di kepala vacuum cleaner juga dapat dilepas hanya dengan sekali klik, untuk kemudian dicuci secara terpisah juga.

Sistem Pembuangan

Clean Station™ merupakan solusi pembuangan debu yang secara otomatis dapat mengosongkan penampung debu Samsung Jet. Sistem penyaringan debu Clean Station™ mencegah debu beterbangan ke mana-mana saat membuang debu yang terkumpul dari tabung vacuum cleaner.

Pengguna hanya perlu menempatkan penampung debu di atas Clean Station™ yang akan otomatis mengosongkan isi penampung. Clean Station™ juga memiliki Anti-Dust Emitting Structure yang telah diverifikasi Underwriters Laboratories (UL) untuk mencegah debu ultrahalus agar tidak dilepaskan kembali ke udara saat penampung debu dikosongkan.

Clean Station™ juga dilengkapi Air Pulse Technology, yang menggetarkan udara di penampung debu untuk melepaskan debu yang terperangkap. Debu kemudian dikumpulkan dalam kantong mikro di dalam mesin, yang mudah diganti setiap dua sampai tiga bulan.

Desain

Samsung Jet™ dilengkapi dengan layar digital terintegrasi yang bisa menunjukkan status mesin, seperti level daya dan tipe sikat, dan dapat mengingatkan pengguna jika ada masalah atau penyumbatan pada sikat.

Charging Station 2-in-1 Samsung Jet dapat dipasang di dinding dan juga dapat digunakan secara stand-alone untuk penyimpanan yang lebih fleksibel. Samsung Jet memiliki bobot 1,66kg untuk Jet™ dan 1,48kg untuk Jet Light™

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here