Home News LINE Kini Terhubung dengan Google Assistant

LINE Kini Terhubung dengan Google Assistant

16
0
LINE Google Assistant

LINE hari ini (17/3) mengumumkan bahwa aplikasi LINE kini terhubung dengan Google Assistant. Layanan ini tersedia untuk OS Android versi 6.0 & LINE versi 10.4.0 atau lebih

LINE Kini Terhubung dengan Google Assistant. Dengan terintegrasinya Google Assistant ke LINE, pengguna LINE versi Android bisa menggunakan perintah suara untu berkirim dan membaca pesan. Pengiriman pesan LINE melalui Google Assistant bisa dilakukan untuk percakapan satu lawan satu. Sementara, konten yang dapat dikirim dengan menggunakan Google Assistant baru terbatas pada teks. Saat ini Google Assistant untuk LINE baru tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Cara menggunakan

Jika ingin mengirimkan pesan, pengguna dapat membuka ‘Google Assistant’ di ponsel mereka dan cukup katakan “OK Google, kirim pesan ke xxx (kontak) di LINE”. Jika ingin membaca pesan di LINE, ucapkan “OK Google, baca pesan yang masuk di LINE.”

Integrasi Google Qassistant ke LINE membuat pengguna lebih nyaman melakukan perintah suara saat dibutuhkan, misalnya saat mengemudikan kendaraan, memasak, atau merawat anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here