Home Smartphone Hari Ini Oppo Bagi-Bagi 108 Unit Reno3 Gratis

Hari Ini Oppo Bagi-Bagi 108 Unit Reno3 Gratis

76
0

Hari ini Oppo bagi-bagi 108 unit Reno3 Gratis. OPPO Reno3 yang merupkana penerus Reno2 akan diluncurkan hari ini (17/3) melalui platform digital.

Berbekal kemampuan memotret dalam berbagai skenario seperti 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode fitur Ultra Clear Image 108MP, Reno3 kali ini mengusung tagline “Clear in Every Shot”.

Reno3 sendiri dilengkapi empat kamera belakang, menjadi pilihan menarik ditengah kompetisi pasar smartphone tanah air yang berlomba-lomba menawarkan kemampuan fotografi. .

Dalam peluncuran produk kali ini, Oppo menggunakan platform digital sebagai salah satu solusi Oppo untuk mencegah penyebaran Covid-19 apabila peluncuran diadakan secara offline dengan undangan berskala besar.

Layak dinanti, karena selain acara peluncuran, Oppo juga akan bagi-bagi 108 unit Reno3 gratis untuk yang menyaksikan acara peluncuran tersebut.

“Kehadiran Oppo Reno3 Series ini melalui peluncuran secara digital ini merupakan teknik baru yang kami berikan agar publik bisa terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada.

Tentunya performance dari para artis pendukung kian meramaikan gelaran ini, apalagi ada 108 unit smartphone Reno3 yang bisa diperebutkan oleh para pemirsa online,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Peluncuran Reno3 yang sedianya akan digelar pada 17 Maret 2020 dikemas dalam sebuah video yang disiarkan secara online di website Oppo Indonesia.

Sejumlah artis turut akan mendukung peluncuran resmi OPPO Reno3, antara lain Dipha Barus, Monica Karina, Ananda Omesh, Yoshi Sudarso, Cinta Laura, Enzy Storia, Jerome Polin dan Gritte Agatha.

Perhelatan digital ini juga didukung para fotografer ternama yang selama ini bekerjasama dengan OPPO, yakni Darwis Triadi, Nareend Kameshwara, Nicoline Patricia, Raja Siregar, Rio Motret, dan Ryan Tandya.

Peluncuran dengan tema OPPO Reno3 Launch Show di Indonesia secara resmi akan dilakukan tertutup dan hanya disiarkan melalui live streaming mulai pukul 18.30 WIB di https://oppomobile.id/reno3 atau melalui jendela live video di bawah ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here