Home Gaming Coronavirus: Ajang Gaming Terbesar E3 2020 Dibatalkan

Coronavirus: Ajang Gaming Terbesar E3 2020 Dibatalkan

79
0

Ajang Gaming Terbesar E3 2020 resmi dibatalkan terkait dengan makin masifnya penyebaran coronavirus.

Even gaming terbesar dunia yang direncanakan berlangsung dari tanggal 9-11 Juni di Los Angeles Amerika Serikat ini sangat dinanti oleh pecinta gaming mengingat brand terkemuka seperti PlayStation dan Xbox biasanya meluncurkan konsol terbarunya di ajang ini.

Penyelenggara menyatakan bahawa even ini dibatalkans etelah melalui “konsultasi yang hati-hati” mengenai “kesehatan dan keamanan semua yang terlibat dalam industri ini”

Sebagai gantinya, mereka sedang mempertimbangkan opsi untuk menyelenggarakan “online experience” pada bulan Juni

Dalam keteraangan resmi di websitenya, pihak penyelenggara membuat pernyataan:

Setelah berkonsultasi secara hati-hati dengan perusahaan anggota Kami mengenai kesehatan dan keselamatan semua orang di industri kami – penggemar Kami, karyawan Kami, peserta pameran Kami, dan mitra E3 lama Kami – kami telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan E3 2020, yang dijadwalkan 9-11 Juni di Los Angeles.

Menyusul kekhawatiran yang meningkat dan luar biasa tentang virus COVID-19, Kami merasa ini adalah cara terbaik untuk berlanjut selama situasi global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kami sangat kecewa bahwa Kami tidak dapat mengadakan acara ini untuk penggemar dan pendukung Kami. Tapi Kami tahu itu keputusan yang tepat berdasarkan informasi yang Kami miliki hari ini.

Tim Kami akan berkomunikasi langsung ke peserta pameran dan peserta dengan informasi tentang pengembalian uang penuh.

Kami juga menjajaki opsi dengan anggota Kami untuk mengoordinasikan pengalaman daring untuk menampilkan pengumuman dan berita industri pada Juni 2020. Update akan dibagikan di E3Expo.com.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang berbagi pandangan mereka tentang bagaimana menata ulang E3 tahun ini. Kami menantikan untuk membawa Anda E3 2021 sebagai acara yang dirancang ulang yang mempertemukan penggemar, media, dan industri dalam sebuah showcase yang merayakan industri video game global.

Sementara di cuitan twitter resminya, penyelenggara Ajang Gaming Terbesar E3 2020 juga secara resmi menyatakan pembatalan ajang E3

“ Kejadian ini (pembatalan E3) akan menghantarkan pada perubahan permanen pada even-even seperti E3 ini,” Kata Piers Harding-Roll, dari Ampere Aaalysis.

“Ajang ini sudah berjuang untuk mendefinisikan diri mereka sendiri di tengah lanskap gaming yang berubah dengan cepat,” Lanjut Piers.”Tahun depan, E3 mungkin sangat berbeda.”

“Tahun depan, E3 mungkin sangat berbeda.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here