Home Gadget Smartwatch Pertama Oppo Meluncur 6 Maret, Intip Spesifikasinya!

Smartwatch Pertama Oppo Meluncur 6 Maret, Intip Spesifikasinya!

100
0

Smartwatch pertama Oppo akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret mendatang. Selasa (3/3) kemarin, mereka memposting teaser mengenai spesifikasi display yang diusung peranti sandang (wearable device) pintar ini.

Smartwatch Oppo akan dibekali dengan layar 1,91 inci dengan tepian melengkung dan memiliki kerapatan 326 ppi. JAm pintar yang belum diketahui nama resminya ini akan menggunakan teknologi 100% DCI-P# color gamut.

Smartwatch Pertama Oppo, Beda dengan Apple Watch

Smartwatch Oppo sepertinya akan berbeda dengan Apple Watch karena tidak ia memiliki crown, mekanisme pemutar di bagian samping kanan. Sebagai gantinya, Oppo menempatkan dua tombol di bagian samping, salah satu fungsinya untuk melakukan panggilan. Kemungkinan jam Oppo ini juga akan mendukung eSIM.

Jam tangan Oppo mendapat dukungan sistem operasi Android Wear dan kemungkinan memiliki sensor ECG (electrocardiogram) yang dapat membaca denyut dan ritme jantung dan dapat menemukan tanda-tanda fibrilasi atrium (denyut yang tak normal).

Brian Shen, Vice President Oppo sebelumnya sering melemparkan teaser melalui akun twitternya. Salah satu cuitannya memperlihatkan siluet Smartwatch Oppo dalam balutan nuansa hitam dengan aksen merah putih pada jarum virtualnya. Di keteranganya tertulis “Here’s another look at the forthcoming OPPO Watch. Eyes The curved screen and 3D glass will be a game changer. Nerd face”

Oppo Watch akan dieprkenalkan bersamaan dengan Oppo Find X2, smartphone flaghsip paling anyar yang kemungkinan juga memiliki varian lebih tinggi yaitu Oppo Find X2 pro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here