Home News OPPO Bersiap Luncurkan Reno3 di Indonesia

OPPO Bersiap Luncurkan Reno3 di Indonesia

91
0
Penjualan dan Trade-in Oppo reno3

Hanya berselang 5 bulan sejak peluncuran Reno2, OPPO sudah mempersiapkan penerusnya yaitu OPPO Reno3.

Hal ini terungkap melalui unggahan gambar di akun instagram resmi OPPO pada 1 Maret yang lalu dan hari ini.

Pada tanggal 1 maret, terdapat unggahan berupa foto seorang model laki-laki memegang smartphone yang diduga sebagai OPPO Reno3 dengan tulisan Whats is Reno?

Unggahan tanggal 2 Maret kali ini memuat model perempuan dnegan pose yang sama, menunjukkan bagian belakang smartphone dengan tagline yang sama, What is Reno?.Kali ini smartphone yang digenggam berwarna putih glossy.

Di captionnya terdapat tulisan

Persiapkan dirimu menyambut wajah baru Reno Series! Apa definisi Reno menurut kamu? Disertai tagar #BeBoldBeClear #ExpressYourselfClearly #NowIsReno

OPPO Reno3 diduga akan hadir dengan konfigurasi 4 kamera dengan dual LED Flash yang diletakkan pada samping modul kamera. Dari postingan instagram, terlihat logo baru OPPO terpampang di bagian kanan bawah perangkat. Dari kedua postingan instagram tersebut, diketahi bahwa Reno3 akan memiliki setidaknya dua varian warna yaitu abu-abu tua dan putih.

Kemungkinan, OPPO Reno3 akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat di Indonesia.

Kemunculan dua model di instagram tersebut juga menunjukkan bahwa OPPO akan menggunakan ambassador baru. Dari rilis yang Kami dapat, keduanya adalah aktor muda berbakat Yoshi Sudarso yang sudah menembus Hollywood dan Cinta Laura, aktris dan penyanyi muda yang mulai berkiprah di dunia internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here