Home News Diskon 10%, Pergantian Sparepart Vivo yang Rusak Karena Air

Diskon 10%, Pergantian Sparepart Vivo yang Rusak Karena Air

128
0

Vivo memberikan kemudahan bagi pengguna vivo yang smartphonenya terkena dampak banjir dengan mengakomodasi perpanjangan waktu garansi, sekaligus potongan harga 10% khusus untuk penggantian sparepart vivo yang mengalami malfungsi akibat water damage.

Banjir yang melanda Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa juga mengakibatkan kerusakan pada perangkat smartphone. Kerusakan yang paling sering diakibatkan oleh air/water damage.

vivo bersama vivo Service Center mengungkapkan kepeduliannya kepada pelanggan dengan menghadirkan program “Vivo Peduli”. Program yang berlaku mulai 1 Maret hingga 30 April 2020 ini mengakomodasi perpanjangan waktu garansi dan memberikan potongan harga 10% khusus untuk penggantian sparepart vivo yang mengalami malfungsi akibat water damage.

Tyas Rarasmurti, Public Relations Senior Manager Vivo Indonesia menyatakan, program vivo Peduli merupakan bentuk kepedulian vivo terkait bencana banjir dan curah hujan tinggi yang terjadi di di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir. “Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengguna resmi vivo untuk melakukan perbaikan smartphone mereka, sekaligus menjadi langkah kepedulian kami menanggapi kesulitan akses ke service center akibat banjir dan curah hujan yang tinggi. Program ini juga berlaku di seluruh service center resmi vivo se-Indonesia, jadi kami harap dapat dimaksimalkan jangkauannya bagi pengguna yang terkena maupun terdampak banjir”

Program “Vivo Peduli” berlaku baik bagi perangkat smartphone yang masih dalam garansi resmi, maupun yang masa garansinya telah habis. Untuk program ini, pengguna dapat langsung mengunjungi Service Center resmi vivo untuk mendapatkan pelayanan dan konsultasi dari tim teknisi profesional.

Melalui program vivo Peduli, pengguna dapat melakukan perpanjangan klaim hingga 15 hari untuk penggantian unit vivo, serta tambahan garansi resmi unit vivo 30 hari sejak pembelian unit. Dengan program ini, pengguna vivo yang mengalami kesulitan akses akibat banjir, dapat memperoleh waktu tambahan untuk klaim garansi di service center terdekat, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut mengenai Service Center vivo, pengguna dapat mengakses website resmi vivo Indonesia. Konsumen juga dapat melakukan konsultasi melalui layanan hotline vivo di 08001567800 (Senin – Jumat 08.00-19.00 WIB, Sab-Min 09.00-06.00 WIB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here