Home Life Nonton Film di Cinema XXI Kini Bisa Pakai GoPay, Banyak Cashback!

Nonton Film di Cinema XXI Kini Bisa Pakai GoPay, Banyak Cashback!

Beli tiket di XXI sekarang bisa pakai GoPay

Para pecinta film kini bisa pakai GoPay saat bertransaksi di jaringan bioskop Cinema XXI.

Dompet digital GoPay kini bisa digunakan untuk membeli tiket nonton, memesan makanan di kafe, dan transaksi lainnya di ratusan Cinema XXI.

Cinema XXI sendiri merupakan jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang menguasai hampir separuh dari bisnis penayangan film layar lebar di tanah air. Mentarget generasi Z dan junior milenial, GoPay diharapkan menjadi dompet digital favorit kedua segmen tersebut saat berkunjung ke cinema XXI.

Secara statistik, penonton film nasional Indonesia mencapai angka 52 juta orang pada tahun 2018. Generasi Z dan junior milenial dianggap menjadi basis dari angka tersebut.

Hal ini didukung oleh data dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada tahun 2019 yang menujukkan bahwa 64% generasi Junior Millennial (23-30 tahun) dan 81% generasi Z (15-23 tahun) di Indonesia menonton film nasional.

Selain menghadirkan transaksi non tunai yang mudah, GoPay juga telah menerapkan teknologi QRIS (Quick Response Indonesia Standard) sehingga Anda juga bebas bertransaksi di bioskop dan kafe Cinema XXI menggunakan dompet elektronik lain selain GoPay.

Pengunjung Cinema XXI yang kini bisa pakai GoPay juga dapat menikmati berbagai program penawaran tiket nonton di Cinema XXI serta makanan dan minuman di XXI Café yang berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 4 Maret 2020. Pengunjung cukup melakukan scan QRIS GoPay yang tersedia di Cinema XXI untuk melakukan transaksi dan mendapatkan penawarannya.

Dengan kolaborasinya dengan Cinema XXI, GoPay kini telah bermitra dengan lebih dari 500 ribu rekan usaha di Indonesia, 5000 e-commerce, 20 layanan pembayaran, serta lebih dari 28 institusi keuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here