Home News Oppo A31 Resmi Meluncur, Tawarkan Memori Lega 128GB

Oppo A31 Resmi Meluncur, Tawarkan Memori Lega 128GB

78
0

Hari ini, OPPO resmi memperkenalkan A31 yang dibekali memori internal besar 128GB, triple camera dan layar 6,5 inci berdesain waterdrop.

A31 hadir di segmen pemula dengan berbagai teknologi baru dan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sekarang ini. Yang paling menonjol adalah kehadiran penyimpanan internal besar 128GB. Dengan memori yang besar, konsumen tidak perlu khawatir kehabisan ruang saat hendak menyimpan dokumen, foto, video bahkan mengunduh banyak aplikasi atau gim pada perangkat ini. Apabila dirasa kurang, penyimpanan internal ini dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD.

Dari sisi kamera, A31 tampil memenuhi kebutuhan konsumen modern dengan triple kamera. Konfigurasi kamera pada perangkat ini terdiri dari kamera utama 12 megapixel, kamera portrait 2 megapixel dan kamera makro 2 megapixel. Yang menarik, walau termasuk kelas pemula, A31 menyertakan kamera makro tersendiri yang mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4cm. Berbagai macam fitur kamera yang terdapat pada perangkat kelas menegah OPPO juga hadir pada perangkat ini, seperti fitur portrait style yang baru dan dazzle color mode. Pada sisi perekaman video, A31 juga menyertakan fitur filter video. Sementara, untuk melengkapi kebutuhan swafoto penguna, A31 dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 megapixel.

Kehadiran teknologi 3D body curve, membuat OPPO A31 sangat nyaman saat digengam. Walau, perangkat ini memiliki layar yang cukup besar dengan dimensi 6,5 inci. Layar ini hadir dengan rasio perbandingan 20:9. OPPO juga melengkapi sensor sidik jari yang sangat responsif pada bagian belakang. Sensor sidik jari ini dapat membuka perangkat dalam waktu 0.47 detik. Untuk memenuhi kebutuhan daya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan baterai sebesar 4230 mAh yang dapat digunakan untuk memainkan video selama 14 jam dan bermain video gim selama 7 jam.

Perangkat OPPO A31 untuk pertama kali akan dijual pada 13 Februari 2020 dengan harga Rp. 2.599 juta. Perangkat ini pertama kali tersedia melalui toko daring JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee melalui skema penjualan flash sale. Selama flash sale, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar 100 ribu rupiah. OPPO juga akan menyiapkan distribusi perangkat ini untuk dapat dipasarkan melalui jaringan luring seperti pada OPPO Store dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here