Home Gadget Logitech K380 Multi-Device Bluetooth: Bisa Terhubung 3 Perangkat Sekaligus

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth: Bisa Terhubung 3 Perangkat Sekaligus

12
0

Logitech hari ini (13/2) meluncurkan keyboard K380 Multi-Device Bluetooth® dengan varian warna baru yaitu off-white dan rose. Keyboardprkatis ini dilepas ke pasar dengan harga Rp5.999.000

K380 Multi-device inidapat dihubungkan dengan berbagai perangkat seperti PC, smartphone, atau tablet. Didukung dua baterai AAA yang disertakan dalam paket pembelian, K380 ini cocok diletakkan di meja minimalis maupun dibawa kemana saja.

Keyboard minimalis ini cocok dengan aksesoris favorit Anda dan pendamping yang ideal untuk kegiatan multitasking harian,” Kata Art O’Gnimh, head of mainstream business unit Logitech.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard dapat digunakan di rumah, kantor, kafe, atau ruang-ruang publik yang terbatas. Yang menarik, K380 dapat dihubungkan sekaligus dengan 3 perangkat. Anda dapat dengan mudah beralih dari perangkat yang satu ke perangkat yang lain dengan bantuan tombol tombol Easy-Switch™.

K30 kompatibel denbgansistem oeprasi Windows, Mac, Chrome, Android, maupun iOS dan secara otomatis akan menyesuaikan peta tombol dan shortcutnya sesuai sistem operasi yang dipakai. Keberadaan tombol scooped menjamin pengetikan yang halus dan tenang. Dimensinya yang minimalis membuat Anda tak banyak membutuhkan ruang, serta tetap dekat dengan mouse. Hal ini membantu Anda untuk menjaga postur tubuh tetap sehat.

Spesifikasi

  • Dimensi: 124 mm x 279 mm x 16 mm
  • Berat: 423gram dengan baterai
  • Bluetooth versi 3.0
  • Jangkauan nirkabel: sampai dengan 10 m*
  • Dua baterai alkaline ukuran AAA, pra-instal
  • Garansi perangkat keras terbatas selama 1 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here