Home News ADVAN Rilis HAPE ONLINE: Ponsel 4G 400 Ribuan Bisa Jadi Hotspot

ADVAN Rilis HAPE ONLINE: Ponsel 4G 400 Ribuan Bisa Jadi Hotspot

Meski pasar saat ini dibanjiri oleh smartphone, namun ceruk untuk feature phone (ponsel fitur) dinilai masih diminati. Hal ini menggoda Advan , pemain ponsel lokal untuk memproduksi ponsel fitur dengan nama HAPE ONLINE.

Hape Online dijual seharga Rp 419.000 dengan pilihan warna hitam dan putih dengan garansi resmi 12 bulan dari Advan Indonesia. Nominal ini sudah didiskon dari harga normal Rp449 ribu. Untukmemasarkannya, ADVAN menggandeng Lazada selaku mitra penjualan Online. Hape Online sendiri akan dijual secara esklusif di Lazada mulai Senin 17 Februari 2020.

Segmen yang disasar oleh HAPE ONLINE adalah kalangan entry level atau kelas pemula yang masih jarang atau bahkan belum menikmati akses internet.

Feature Phone Sarat Fitur

Meski masuk dalam segmen feature phone, pengguna Hape Online bisa mengakses internet dan memakai aplikasi-aplikasi online seperti WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, dan Twitter. Hape Online bahkan bisa digunakan sebagai hotspot untuk berbagi akses internet hingga ke 11 perangkat lainnya.

Berbekal sistem operasi KaiOSHape Online sudah mengadopsi jaringan 4G. Selain itu Hape Online – juga dibekali dengan market aplikasi KaiStore berisi 200 lebih aplikasi sehingga pengguna bisa mengunduh aplikasi yang mereka butuhkan.

Sebagai informasi, KaiOS merupakan sistem oeprasi ketiga yang paling banyak digunakan di dunia. Lebih dari 100 juta ponsel di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika menggunakan sistem operasi ringan ini.

Kerjasama Indosat Ooredoo

Hape Online hadir atas kerja sama ADVAN dan Indosat Ooredoo yang ingin menghadirkan ponsel yang terjangkau untuk masyarakat.

Hape Online seharga Rp 419.000 dengan sistem operasi KaiOS ini di-bundling dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo. Pelanggan akan memperoleh kuota internet gratis sebesar 1GB/bulan serta gratis menelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang bisa dinikmati selama 24 jam penuh setiap harinya. Hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp10.000 setiap bulan untuk memastikan masa aktif kartu. Benefit yang besar ini dapat dinikmati pelanggan selama 12 bulan terhitung sejak tanggal pembelian.

Spesifikasi

Hape Online memiliki layer berdiagonal 2,4 inci dengan resolusi QVGA 240×320 dan memiliki RAM 512MB serta ROM 4GB. Dilengkapi kamera utama 2MP, Hape Online juga sudah meneyrtakan kamera depan 0,3 MP. Jika dirasa kurang, Anda bisa menambah kapasitas penyimpanan data melalui slot micro SD hingga 32GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here