Home News Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite: Spesifikasi Lengkap

Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite: Spesifikasi Lengkap

102
0

Samsung hari ini (3/1) meluncurkan Samsung Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite, membawa fitur premium ke perangkat yang lebih terjangkau.

Versi murah dari flagship andalan Samsung tahun 2019 akan dipajang di acara Consumer Electronic Show (CES) 2020 yang akan berlangsung di Las Vegas, Nevada Amerika minggu depan.

Dua seri terbaru Samsung ini menghadirkan fitur-fitur kunci seperti teknologi kamera terbaru, S Pen, display yangt tajam dan baterai yang tahan lama.

“Galaxy S dan Galaxy Note telah memenuhi keinginan dan permintaan konsumen di seluruh dunia.

Perangkat ini merupakan upaya berkelanjutan kami untuk menghadirkan inovasi industri terkemuka, dari kinerja dan kekuatan hingga kecerdasan dan layanan,” Ujar DJ Koh, Presiden dan CEO IT & Mobile Divisi Komunikasi, Samsung Electronics.

“S10 Lite dan Note10 Lite akan memperkenalkan fitur kunci papan atas yang berbeda yang membentuk pengalaman Galaxy S dan Galaxy Note,” tambahnya.

S10 Lite dan Note 10 Lite menawarkan display Infinity-O edge-to-edge. Dengan ukuran 6,7 inci, layarnya dirancang untuk memberikan pengalaman yang luas dan mendalam.

Kedua perangkat ini dikemas dengan baterai 4,500mAh besar dan fitur pengisian super cepat.

S10 Lite dan Note10 Lite hadir dengan ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, termasuk Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health.

Seri Galaxy Lite ini juga dilindungi dengan platform keamanan Samsung Knox.S10 Lite tersedia dalam Prism White, Prism Black dan Prism Blue sementara Note10 Lite tersedia dalam pilihan Aura Glow, Aura Black dan Aura Red.

Belum diketahui apakah kedua seri turunan smartphone premium Samsung ini akan masuk indonesia.

Rumor yang beredar, awal tahun ini Samsung kemungkinan akan meluncurkan samrtphone kelas menengah seperti Galaxy A51 dan A71 yang memiliki empat kamera.

Samsung dikenal memiliki portofolio yang lengkap di segmen premium dan menengah. Di akhir tahun lalu, Samsung terakhir meluncurkan Samsung Galaxy Fold, smartphone lipat premium dengan harga 30 jutaan. Kita tunggu saja kehadiran S10 lite dan Note10 Lite di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here