Home Gadget Samsung Hadirkan Produk Air Purifier AX60, AX40, dan AX34

Samsung Hadirkan Produk Air Purifier AX60, AX40, dan AX34

Samsung meluncurkan 3 produk pembersih udara yaitu Samsung Air Purifier AX60, AX40, dan AX34. AX60 merupakan filter udara ruangan dengan sistem filtrasi mencapai 99,97% serta 3 Way Air Flow yang membersihkan udara lebih luas dan cepat, serta Numeric Air Quality Display yang berikan informasi akurat akan kualitas udara di dalam rumah.

Ketiga air purifier ini lebih mudah untuk dioperasikan berkat koneksi SmartThings, Samsung Air Purifier hadir dengan desain modern untuk tampilan rumah lebih estetis.

Melvin, Air Care Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menuturkan, “Dalam setiap dinamika perubahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, Samsung selalu berupaya menghadirkan solusi yang bermanfaat bagi penggunanya.

Samsung Air Purifier AX60, AX40 dan AX34 hadir sebagai jawaban Samsung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kualitas udara yang baik yang tak hanya segar, namun lebih dari itu, bersih dan sehat. Berbagai kekhawatiran yang muncul akibat kualitas udara buruk, diminimalisir dengan keleluasaan untuk mengontrol kualitas udara yang baik dalam rumah, tempat dimana keluarga kita tinggal untuk bersama-sama mewujudkan masa depan lebih baik.

Sistem filtrasi mumpuni, kapasitas purifikasi lebih besar dan cepat serta sensor debu intuitif jadikan rangkaian Samsung Air Purifier beri perlindungan terbaik bagi keluarga untuk mengawali hari yang sehat di rumah.”

Keunggulan Air Purifier AX60

  • 3 Way Air Flow, Air purifier akan menarik udara dari depan unit, sehingga dapat diletakkan menempel ke dinding tanpa mengganggu arus udara. Dilengkapi kipas yang secara cepat mendistribusikan udara bersih ke arah atas, kanan dan kiri unit, udara dimurnikan hingga 2,5x lebih cepat dalam cakupan area yang lebih luas, hingga ke sudut-sudut ruangan.
  • Multi Layered Purification System, fitur ini menjaga udara tetap bersih, murni dan sehat dengan purifikasi berlapis. Pre-filter bekerja menyaring partikel debu besar, disusul Filter Deo Karbon yang mengeliminasi gas berbahaya. Filter HEPA kemudian mempurifikasi hingga 99.97% debu dan bakteri berukuran hingga 0.3μm.
  • Numeric Air Quality Display, pengguna dapat memonitor level polusi udara dengan lebih akurat lewat fitur ini. Sensor Laser PM mendeteksi debu, bahkan yang berukuran yang lebih kecil dari 1.0μm, serta gas berbahaya. Skala kualitas udara ditunjukkan dengan 4 warna indikator: biru untuk udara bersih, hijau untuk udara sedikit terpolusi, orange untuk udara cukup terpolusi dan merah untuk udara yang kotor dalam ruang.
  • Smart Things, Samsung Air Purifier AX60 dapat dikendalikan dengan lebih mudah melalui smartphone dengan aplikasi SmartThings. Pengguna dapat menghidupkan unit, mengecek kualitas udara, mengontrol berbagai fungsi, bahkan memonitor status kondisi filter.

Samsung Air Purifier AX60 tepat digunakan untuk membersihkan udara di ruangan berukuran 60m2. Tersedia pula AX40 yang cocok untuk ruangan berukuran 40m2 yang dilengkapi dengan Air Sensing Light untuk menampilkan pendaran cahaya dari unit air purifier, menampilkan nuansa stylish interior ruangan serta built-in handle yang memudahkan unit ini dipindahkan sesuai keinginan pengguna.

Untuk ruangan berukuran 34m2, Samsung juga menyediakan Air Purifier AX34. Pada semua tipe filter udara terletak di bagian depan unit sehingga mudah dibersihkan tanpa perlu memindahkan atau menggeser unit.

Harga dan Ketersediaan

Rangkaian Samsung Air Purifier tersedia pada harga Rp. 2.549.000,- hingga Rp. 4.199.000,-.

Dalam rangka peluncuran perdana, untuk pembelian Samsung Air Purifier melalui e-commerce JD.ID pada tanggal 15-24 Oktober 2019, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp. 1.000.000 serta gratis 2-in-1 filter (Carbon dan HEPA filter) yang bernilai hingga Rp. 890.000,-. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi link ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here