Home Apps & Platform LinkAja Hadirkan Ekosistem Transaksi Digital di Mal Boemi Kedaton

LinkAja Hadirkan Ekosistem Transaksi Digital di Mal Boemi Kedaton

Lampung, 29 September 2019 – Pada hari ini, LinkAja berpartisipasi dalam festival kuliner yang bertajuk “Ceria Tanpa Cash, Geh!” yang diselenggarakan selama tiga hari di Lampung, mulai tanggal 27 hingga 29 September 2019. Kegiatan yang berlangsung di Mal Boemi Kedaton ini merupakan ajang kuliner yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar untuk dapat merasakan sensasi cita rasa ragam kuliner Lampung yang menggugah selera. Untuk memanjakan para pengunjung yang datang, LinkAja hadir sebagai alat pembayaran nontunai yang akan memberikan pengalaman transaksi yang praktis dan menguntungkan.

Kehadiran LinkAja pada festival kuliner ini merupakan hasil kerja sama dengan Bank Mandiri serta Mal Boemi Kedaton, yang merupakan unit bisnis dari Chandra Group. Elektronifikasi transaksi yang dihadirkan oleh LinkAja tidak hanya mencakup para tenant F&B, namun kemudahan transaksi nontunai di Mal Boemi Kedaton dapat dirasakan di seluruh ekosistem mal, dari mulai supermarket, department store, hingga berbagai tenant lainnya di area tersebut.

Partisipasi kami kali ini  merupakan komitmen kami dalam memperkaya use case LinkAja di seluruh sendi kehidupan.

Danu Wicaksana, selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, “Partisipasi kami pada berbagai acara festival kuliner, khususnya di Mal Boemi Kredaton kali ini, merupakan komitmen kami dalam memperkaya use case LinkAja di seluruh sendi kehidupan, sehingga LinkAja bersifat lebih holistik dan memenuhi seluruh kebutuhan esensial dan gaya hidup semua kalangan masyarakat. Kami harap kemudahan transaksi elektronik yang LinkAja tawarkan, dengan berbagai promo yang menarik, dapat menjadi insentif adopsi bagi masyarakat Lampung untuk meningkatkan kebiasaan bertransaksi secara nontunai.”

Gunawan Edi Sasongko, selaku Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, mengatakan “Pada kesempatan kali ini, Bank Mandiri bekerjasama dgn LinkAja mengajak para millenial maupun pengunjung Mal Boemi Kedaton untuk mulai bertransaksi secara nontunai dalam melakukan pembayaran dgn menggunakan LinkAja sebagai salah satu alternatif pembayaran digital di Culinary Festival ini.”

Berbagai macam tenant sajian kuliner serta experience booth LinkAja hadir untuk dapat memberikan informasi mengenai cara bertransaksi secara digital. Selama periode acara, terdapat berbagai promo menarik, seperti cashback 50% dengan maksimal nominal Rp 20,000 yang berlaku di department store, supermarket, dan tenant F&B. Setelah acara selesai, promo cashback persembahan LinkAja masih akan terus berlangsung, terhitung sejak tanggal 30 September hingga akhir tahun di 31 Desember 2019, berupa promo cashback 5% maksimal Rp 20,000 untuk department store dan supermarket, dan cashback sebesar 20% maksimal Rp 10,000 untuk tenant F&B.